Misi Innocircle Initiative adalah untuk menumbuhkan komunitas startup coop, mengadakan program untuk keberhasilan para founder dan startup yang kami inkubasi.

Kami membangun komunitas startup coop dan program untuk mendorong keberhasilan startup coop. Mentor Innocircle Initiative memainkan peran penting dalam program startup coop.Kami mencari profesional  yang memiliki misi kolektif untuk membantu keberhasilan startup coop.

Innocircle Initiative memungkinkan para profesional di seluruh daerah untuk menjadi volunteer  sebagai mentor bagi para founder. Founder membangun hubungan dengan mentor untuk bimbingan dalam mengembangkan usaha mereka. Komunitas kami dipandu oleh prinsip-prinsip berikut, dan founder diharapkan saling bertanggung jawab atas prinsip-prinsip dibawah  ini:

Kami adalah komunitas yang inklusif yang  beragam yang terdiri dari banyak budaya, ras, agama, gagasan, gender, usia, pandangan politik, dan kami merangkul, menghargai, dan menyambut keragaman ini.

Sebagai anggota komunitas innocircle, yang merangkul kemanusiaan yang sama dari setiap anggota dalam semua komunikasi, interaksi, dan tindakan, Anda berjanji untuk menegakkan :

COOPERATIVE.ENTREPRENEURSHIP. INNOVATION. COMMUNITY

Kami akan memegang teguh nilai-nilai berikut:

Kejujuran di atas segalanya

Integritas sebagai seorang profesional

Komitmen untuk hadir

Hormati orang lain

Mengutamakan kewirausahaan

Berinvestasi dalam kesuksesan satu sama lain

Pengaruh positif dalam komunikasi dan tindakan

Memberi tanpa meminta imbalan apa pun

Kejelasan dalam komunikasi

Kebaikan dalam bertindak

Dengan mengingat nilai-nilai di atas, kami telah menjelaskan dibawah perincian lebih lanjut model mentoring di Innocircle

Kewajiban Mentor

Pahami industri startup atau masalah utama startup yang dimentori. Pahami tingkat kematangan startup dan yang didampingi. Seorang mentor harus sadar akan tujuan startup, dan bidang topik di mana mereka membutuhkan pembinaan. Luangkan waktu, hadir, dengarkan secara aktif, dan  membantu membimbing founder startup untuk menemukan jawaban mereka sendiri dengan mengarahkan kembali percakapan ke topik yang relevan sesuai kebutuhan. Bersama-sama membuat item tindakan lanjut, dan memastikan saran dan komentar dari sesi tersebut, sepenuhnya dipahami oleh pendiri startup.

Seorang mentor memberikan bimbingan sesuai dengan keahlian mentor, menyimpan kerahasiaan informasi, memiliki kepentingan terbaik bagi startup, dan tidak mempromosikan tindakan startup untuk sekadar memajukan kepentingan finansial mentor.

Mentor dengan murah hati menghubungkan startup dengan mentor/penasehat/sumber daya yang lain untuk mendorong startup tumbuh dan berkelanjutan.

Kewajiban Startup

Startup mempersiapkan item agenda pada sesi bertemu dengan mentor, dan menjelaskan topik yang mereka ingin mencari panduanya. Mentor memberikan panduan tentang strategi, dan tools dengan tahapan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Startup memfasilitasi sesi penjadwalan dengan mentor, menjaga komunikasi secara terbuka dan memberitahu kepada mentor mengenai informasi startup, progress maupun berita baik dan buruk.Seorang mentor tidak dapat membantu jika mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Menghargai dan mengakui peran seorang mentor. Jujurlah dengan mentor, dan sekali tindakan diputuskan dalam suatu sesi, komit kepada mentor – jika suatu tindakan tidak terpenuhi, komunikasikan dengan mentor mereka mengapa tidak. Bersikap komunikatif, aktif mencari nasihat atau bimbingan dari mentor. Pertahankan fokus, katakan apa yang tidak Anda ketahui, minta klarifikasi.

Mengakhiri Hubungan Mentoring

Baik mentor dan founder startup menyadari bahwa komunikasi diantara keduanya  secara terus menerus mempengaruhi hubungan mentoring. Kami berharap bahwa proses mentoring memberikan capaian indikator keberhasilan  dan terciptanya hubungan mentoring yang positif,tetapi hubungan mentor dan founder startup dapat dihentikan kapan saja. Kami yang menyarankan untuk mengakhiri hubungan tersebut adalah dengan 1) berbicara dengan administrator Innocircle Initiative  dan meminta mereka untuk membantu memfasilitasi penghentian. 2) Dengan penuh hormat beri tahu mentor Anda bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan, lalu beri tahu administrator Innocircle Initiative dan minta mentor / mentee lain.

 

Pelanggaran Nilai dan Etika

Penghentian berdasarkan pelanggaran nilai-nilai kami: Jika kami menemukan bahwa setiap mentor atau startup tidak menjunjung tinggi nilai-nilai atau pernyataan keanggotaan kami, kami memiliki hak untuk menghentikan akses ke komunitas kami kapan saja.

 

Untuk memberi tahu Innocircle Initiative tentang pelanggaran, Anda dapat mengirim email kepada kami di admin@innocircle.id

Saya berjanji untuk menjunjung tinggi nilai-nilai ini dan meminta orang lain di komunitas Innocircle untuk bertanggung jawab pada nilai-nilai ini.

X

Webb Application Security