Beceer Didukung Berbagai Pihak, Kemudahan Berbelanja dalam Satu Genggaman

Beceer, bagi yang belum tahu mungkin kata ini tidak asing bagi masyarakat Purwokerto. Ya, Beceer yang berarti “berbelanja”. Namun kali ini Beceer lebih dari sebuah kata.

Beceer merupakan startup asal Kota Satria yang ditujukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan belanja harian khususnya ibu-ibu rumah tangga dalam hal berbelanja sayuran. Digawangi oleh Almira dan Bayu, Beceer yang datang dari sebuah keresahan Almira karena sang Ibunda tidak sempat pergi kepasar nyatanya kini hadir dalam sebuah aplikasi berbasis Android dan iOs yang dapat membantu memecahkan masalah tersebut.

Di Inkubasi kurang lebih selama 7 bulan oleh Innocircle Initiative, kini gema suara Beceer semakin terdengar ke seluruh penjuru kota. Baru-baru (06-10-2019) ini Beceer hadir dalam Forum Group Disscussion Tani Indonesia yang di adakan di Jakarta hari ini yang di hadiri oleh Kepala Staff Kepresidenan, Bapak Moeldoko.

Team Beceer Bersama Bapak Moeldoko, 06 November 2019

Sebelum itu, Beceer juga sempat melakukan presentasi di Polres Banyumas dan mendapat dukungan yang sangat baik dari Bapak Kapolres Banyumas, Bapak Bambang Yudhantara Salamun.

Team Beceer Melakukan Presentasi di Polres Banyumas, 05 November 2019

Sebagai inkubator yang telah menginkubasi Beceer, hal tersebut merupakan pencapaian besar dan membanggakan bagi Innocircle Initiative, untuk itu Innocircle Innitiative sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung Beceer baik secara moril maupun materiil

Anis Saadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X