Inno Hiring Cofounder Startup 2019

Innocircle membuka peluang anak anak muda untuk bergabung mengawal ide ide startup dibawah ini dengan menjadi CoFounder. Cofounder adalah individu yang merintis perusahaan startup dan menjadi bagian dari pemilik (CoOwner) dari startup rintisan yang dipilih. Startup adalah perusahaan rintisan berbasis teknologi digital yang akan menjawab kebutuhan dan tantangan masa depan. Kami menunggu kalian bergabung bersama team kami dan memberikan dampak sosial melalui teknolgi digital.

Link Pendaftaran : https://forms.gle/K6TC7e5PFpMnAnep9

1.Sributukang.com

Sributukang.com adalah platform pencarian tukang/vendor yang beroperasi di 9 kota di Jawa Tengah. Sributukang menyelesaikan persoalan mengenai kebutuhan pencarian jasa freelance yang sesuai dengan kebutuhan user.

2. Sewaa.in

Sewaa.in adalah platform sewa menyewa berbagai kebutuhan domestik maupun outdoor. Menghubungkan antara penyedia barang dengan user yang ingin menyewa.

3. Stulife.id

Stulife.id adalah platform yang menyelesaikan berbagai kebutuhan mahasiswa terutama jasa percetakan yang menggunakan teknologi Cloud Computing. Startup ini menyediakan jasa yang memudahkan kebutuhan mahasiswa.

4. Technovation

Technovation startup yang memproduksi berbagai inovasi IoT yang menyelesaikan persoalan di sekitar. Misalnya : SmartHome, HiTrash, dll

5. SnackBox

SnackBox adalah mesin snack dengan menggunakan teknologi IoT yang ditempatkan di hub hub (Kosan,Kontrakan,Kampus Corner,dll) dimana snack menjadi kebutuhan anak kos.

6. HaloMentor

Halo Mentor merupakan platform yang mempertemukan antara pelaku bisnis dengan mentor yang dibutuhkan. Lewat platform ini pelaku bisnis bisa memilih mentor sesuai tantangan yang sedang dihadapi. Tujuannya untuk membangun kapasitas para wirausahawan lokal di berbagai daerah di Indonesia.

Anis Saadah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X