3 StartUp Inkubasi InnoCircle Tandatangani Perjanjian Antar Founder

Maret 1, 2019, Purwokerto—InnoCirlce Initiative menjembatani kontrak perjanjian para founder 3 startup inkubasi yaitu Pedi Help, Beceer, dan BookCircle bertempat di InnoCafe, Kopkun Pusat lt. 2. Ketiganya merupakan startup di Purwokerto yang berhasil mendapatkan seed funding pilihan para investor dari hasil pitching di acara StartUp Coop Camp pada 7-10 Februari kemarin.

Kontrak perjanjian antar founder sendiri memiliki fungsi yaitu mengurangi kemungkinan resiko perselisihan pada proses berjalan, memonitor pengelolaan keuangan, menguatkan status kepemilikan dan sharing profit, dan kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi sebagai usaha maupun masing-masing fungsi perorangan dalam pengelolaan startup yang tertera dalam pasal-pasal tertulis.

Penandatanganan kontrak antar founder merupakan salah satu upaya dalam keberlangsungan aktivitas startup dengan menghindari konflik antar founder yang dapat menyebabkan kematian startup itu sendiri. Harapan ke depannya sendiri tentunya dapat meningkatkan produktivitas pelaku ketiga startup tersebut di Purwokerto dan dapat menjadi contoh bagi para pelaku startup lainnya.

Jangan lupa kunjungi dan terus ikuti instagram innocirle.id untuk informasi seputar startup di Purwokerto

Marfa U

2 Comments

  1. Selamat buat para startup yang telah mendapatkan fundingnya. Harus tambah bersemangat untuk berkarya

  2. […] dalam peningkatan ekonomi baik yang masih konvensional maupun yang mulai beralih ke digital. Pedihelp sebagai contohnya, sebagai salah satu startup yang tumbuh di Purwokerto, Kab. Banyumas sejak […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X